Separoh Perjalanku di Akademi Farmasi Theresiana Semarang

   










    Memasuki tahun ke 2 saya menuntut ilmu di Akfar Theresiana Semarang, tepat pada semester III ini sudah banyak pengalaman baru yang saya dapatkan disini. Mendapat teman baru, memiliki kebiasaan baru, rutinitas yang berbeda dan tentunya ilmu yang bertambah. Tidak terasa sudah separoh jalan ku lalui untuk jenjang pendidikan yang lebih maju. Kesulitan yang bertambah, tekanan yang semakin terasa berat harus dengan berani ku hadapi. Pantang menyerah untuk menyelesaikan separoh jalan didepan sana. Diri sendiri sebagai penyemangat utama, harus selalu termotivasi untuk terus maju, walaupun raga ini seperti ingin menyerah.

     Banyak hal yang sudah kualami di Akfar Theresiana Semarang ini, mulai dari kegembiraan mendapat nilai yang baik, dapat menyelesaikan praktikum dengan lancar tanpa remidi pre-test adalah sesuatu yang sangat membahagiakan, se-sederhana itu..
Dukanya, tiap hari harus melalui kemacetan lalu lintas yang harus kulewati tiap berangkat dan pulang kuliah, jarak yang lumayam jauh kutempuh, waktu yang berkejaran dengan tanggung jawab bekerja dan jadwal kuliah yang mepet sekali waktunya. Ini semua harus ku nikmati dengan hati yang bergembira, agar semua terlaksana sesuai yang ku inginkan.

     Impian dan harapan akan hasil akhir yang maksimal selalu tertanam di benak pikiranku. Entah rasanya sudah ingin menyerah tetap harus semangat mengingat perjalanan yang hampir sampai tujuan. Selalu ingat akan orang-orang yang berharap akan kesuksesan di masa depan, akan rencana-rencana indah yang sudah dibayangkan, harus diperjuangkan hingga titik darah penghabisan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Laporan Sementara Praktikum Fitokimia ( Untuk Mahasiswa Akademi Farmasi Theresiana Semarang )

Panduan Menggunakan ' Siakad ' ( Mahasiswa Akfar Theresiana Must Know!! )

12 Bahaya Menggunakan Gadget Sambil Tiduran